Jelang Akhir Pekan – Liga Inggris Minggu ini 31 Maret – 2 April 2012

Micah Richards Chris Smalling Manchester City Manchester United

Liga Inggris memanas dengan Manchester City yang bernafsu untuk mengejar Manchester United di posisi satu.

Tottenham Hotspurs memiliki kans terbuka untuk memimpin atas Chelsea lagi dan bersaing dengan Arsenal untuk meraih spot langka untuk Liga Champions. Mereka sangat membutuhkan kemenangan setelah beberapa pertandingan terakhir tidak terlalu memuaskan. Untuk minggu ini mereka akan menjamu Swansea City di White Hart Lane. Chelsea sendiri akan menghadapi Aston Villa dan Arsenal akan melawat ke kandang QPR.

Untuk persaingan papan atas, Manchester City kemungkinan tidak akan menemui kesulitan untuk mengatasi Sunderland. Performa kandang mereka memang mencengangkan, sulit untuk menyangsikan City jika bertanding di Etihad. Manchester United sendiri yang perlahan tapi pasti menguatkan diri di posisi satu akan melawat ke Ewood Park, melawan Blackburn Rovers. Ini akan jadi tugas berat bagi juara bertahan, sebab di Old Trafford mereka kewalahan menghadapi juara liga 1994/1995 ini.

Match atau pertandinga yang patut diikuti lainnya adalah Super Sunday antara Newcastle United melawan Liverpool. Tekanan mental ada di dalam pihak Kenny Dalgish, yang sulit menemui permainannya belakangan ini. Andy Carroll juga bakal mendapat cercaan bekas oleh suporter di bekas klubnya ini. Untuk pertandingan ini, Liverpool sangat butuh kemenangan jika tidak ingin terlihat sangat gagal di kampanye musim 2011/2012.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s