Jelang Akhir Pekan – La Liga Minggu ini 31 Maret – 1 April 2012

Sebelum juara diraih, tidak ada kata puas. Minggu ini kembali kita akan menyaksikan dua raksasa La Liga menunjukkan tajinya dan menggelontorkan gol demi gol.

Minggu ini balapan menjadi kampiun La Liga musim 2011/2012 makin menunjukkan nyali masing-masing kontestan. Real Madrid akan menghadapi Osasuna untuk memastikan 3 poin dan memperlebar jarak menjadi 9 poin atas Barcelona. Real sangat membutuhkan kemenangan ini setelah mengalami seri dalam dua pertandingan beruntun. Prestasi memang sesuatu yang Real Madrid kejar musim ini setelah kehilangan kesempatan mempertahankan Copa Del Rey setelah disingkirkan rival utama mereka. Setelah satu kaki sudah dipastikan untuk ke semifinal UEFA Champions League, La Liga menjadi target utama dan menjadi juara lagi setelah terakhir diraihnya di musim 2007/2008.

Setelah dipaksa imbang tanpa gol oleh AC Milan di San Siro, Barcelona harus merapatkan barisan untuk tidak lengah demi persaingan dengan Real Madrid. Lawannya minggu ini adalah Atletic Bilbao yang secara mengejutkan bisa melumat Manchester United dengan sangat meyakinkan di Europa League. Terakhir mereka kembali tampil mengerikan setelah Schalke bisa dihabiskan dengan skor 4-2 di tandang. Ini memang pertandingan yang sulit. Namun, dengan Messi masih menggila, tampaknya kemengangan masih bisa diraih meski tidak mudah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s