Agen Pemain: Mario Balotelli Tidak Dijual!

Mario Balotelli Why Alaways Me

Tidak ada gading yang tak retak, namun Mario Balotelli adalah gading yang retaknya menganga. Sebagai pemain memang sosok ini amat bertalenta. Tetapi, bukan Mario Balotelli kalau kerjaannya bikin masalah sampai banyak yang memprediksikan kalau dia akan hengkang dari Manchester City.

Di luar kenakalannya, Mario Balotelli tetap akan terus di Manchester City sampai masa kontraknya berakhir. Setidaknya itu dikatakan agennya sendiri, Mino Raiola. Pernyataan ini memang tanggapan dari Sang Agen atas berbagai macam prediksi atas Balotelli. Dengan tingkah macam-macam pemain bengal ini sepanjang musim, ditengarai Manchester City akan menjualnya sebab berpengaruh pada harmonisasi tim. Roberto Mancini sendiri sempat berkomentar atas kenakalan pemain atas Italia. Dia berkata bahwa Balotelli akan diberi waktu dua tahun dan jika tidak ada perubahan maka Mancini lepas tangan.

Mario Balotelli memang kerap melakukan tindakan yang aneh-aneh. Sepanjang musim dia sudah pernah berkelahi dengan sesama pemain, membakar rumah, kecelakaan mobil, tiba-tiba muncul di konfrensi pers tim lamanya Internazionale, dan memakai kaos bertulisan ‘Why Always Me?” yang menggelikan itu. Selain tingkah laku di lapangan, dia juga termasuk rajin mengkoleksi kartu merah termasuk kartu merah akibat bermain kasar saat dikalahkan Arsenal.

Manchester City membutuhkan diri untuk tetap solid meski mereka telah menyia-nyiakan keunggulan enam angka di atas Manchester United. Pekan lalu, mereka mendapat asa setelah Wigan untuk pertama kalinya mengalahkan Manchester United dan memanaskan bara persaingan antar kedua tim. Di luar tingkah polah berlebihannya, Mario Balotelli merupakan figur penting dalam permainan Manchester City. Pemain ini sudah mencetak 13 gol dalam musim ini. Walau bukan top skor bagi City, tetapi kadang dia bisa mengubah permainan seperti ketika nyaris dikalahkan Sunderland sebelum melawat ke Emirates Stadium.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s