Radamel Falcao Pimpin Altetico Madrid Tundukkan Valencia

Radamel Falcao Atletico Madrid EL

Prediksi akan final sesama Spanyol ternyata harus ditunda dulu. Sporting Lisbon mampu menang dan menipiskan kans akan terjadinya final impian tersebut.

Tidak heran kalau pemain Kolumbia, Radamel Falcao selalu dikaitkan namanya dengan tim besar seperti Chelsea atau Manchester City. Pemain ini selalui membuat perbedaan bagi timnya. Di pertandingan semifinal Europa League, Falcao membuat gol pembuka bagi kemenangan 4-2 Atletico atas Valencia dan satu gol lagi di babak kedua. Dengan selisih gol dan jumlah gol yang meyakinkan ini, Valencia memiliki tugas berat di Mestalla nanti.

Falcao memulai keperkasaan Altetico Madrid atas Valencia dengan gol Radamel Falcao yang melesakkan gol ke gawang dengan mudah menggunakan kepalanya di menit ke-18. Jonas pemain asal Brazil menyamakan kedudukan di injury time babak kedua. Babak kedua tidak lagi sama dengan babak pertama ketika Atletico mampu merusak segala perkiraan dengan membobolkan tiga gol berturut-turut lewat Miranda, Adrian, dan Falcao. Ricardo Costa memperkecil kekalahan di menit ke 94. Prediksi sepakbola memang tidak selalu memberikan kepastia. Atletico Madrid yang punya posisi jauh di bawah Valencia di La Liga ternyata lebih perkasa di Europa League.

Sementara itu di laga semifinal lain, Sporting Lisbon punya kans untuk mematahkan dominasi Spanyol dengan mengalahkan Atletico Bilbao di kandang dengan skor 2-1. Atletico Bilbao sebenarnya punya kesempatan untuk menang setelah Jon Aurtenetxe membuat gol setelah istirahat babak pertama. Emiliano Insua lalu menyamakan kedudukan di menit ke-75 lalu oleh Diego Capel, Sporting bisa membawa pulang kemenangan. Sporting Lisbon kini hanya perlu sekuat mungkin menahan gempuran dan permainan taktis Atletico Bilbao di tandang nanti.

Menangnya Sporting Lisbon dan Atletico Madrid memang bukan jaminan. Masih ada 90 menit lagi untuk dilalui. Diego Simeone eks pemain Internazionale dan pelatih Atletico Madrid sendiri juga mengatakan bahwa timnya harus lebih waspada karena banyak kelengahan ketika main di kandang. Pelatih Atletico Bilbao Marcelo Bielsa sendiri mengatakan bahwa kesalahannya mengganti pemain tidak akan terulang ketika mereka menjamu Sporting Lisbon nanti. Untuk live score prediksi sepakbola dan odds event pertandingan.

Jika ingin mendapatkan tiket gratis konser Lady Gaga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s