Jelang Liga Inggris: Aston Villa Bersiap Hentikan Hasil Buruk

Aston Villa Bolton EPL

Selain UEFA Champions League, minggu ini juga digelar satu laga Liga Inggris. Adalah Aston Villa yang akan menjamu Bolton Wanderers. Kedua tim ini sebenarnya sama-sama tidak memiliki rekor yang bagus belakangan. Aston Villa dalam enam pertandingan terakhir belum menang. Bolton Wanderers juga senasib, satu kemenangan dalam lima pertandingan. Bolton Wanderers sedang di ujung tanduk karena menempati nomor dua dari bawah EPL.

Aston Villa Sendiri tidak berarti berada di posisi yang aman. Hanya memiliki 36 poin, tim ini cuma punya selisih lima poin dari Blackburn Rovers yang berada di posisi 18. Lengah di pertandingan-pertandingan sisa, maka tim ini bisa terbuang dari EPL dan bermain di kasta yang lebih rendah. Dalam enam pertandingan mereka sudah kebobolan 13 gol. Ini berarti lebih dari dua gol per pertandingan bola bersarang di gawang mereka.

Dengan kondisi yang sama-sama tragis, maka pertandingan ini ibarat hidup mati. Keduanya sudah bertemu dua kali, salah satunya di Piala Liga. Lima dari enam gol Aston Villa melawan Bolton dihasilkan sebelum babak pertama usai. Sebagai tim kandang, Aston Villa juga tidak otomatis diuntungkan. Aston Villa sudah bermain di sepuluh pertandingan kandang di hari pertandingan Selasa dan tidak pernah mencetak gol di tujuh pertandingan.

Prediksi sepakbola, judi bola, event dan odds hari ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s