Peluang Juara Tipis, Barcelona Tetap Menggila

Bukan Barcelona kalau tidak bermain penuh semangat dan total dalam menyerang dan mencetak gol. Tidak tanggung-tanggung tujuh gol dilesakkan.

Meski didera berbagai hal, Barcelona tidak mau kelihatan seperti macan ompong. Bertanding di kandang Rayo Vallecano, Barcelona secara mengerikan melindas Rayo Vallecano dengan skor 7-0. Tidak bermain di UEFA Champions League lagi dan peluang juara La Liga menipis, membuat tim ini bermain tiada beban. Kemenangan ini juga seakan sebagai masa menghabiskan waktu terakhir para pemain dengan Josep Guardiola yang tidak melatih lagi di musim mendatang.

Barcelona sudah unggul di menit ke-16 setelah Lionel Messi menyelesaikan permainan satu dua dari Alexis Sanchez dan Pedro. barcelona menambah gol dari bunuh diri Rober. Seydou Keita menambah gol berkat umpan dari Lionel Messi di menit ke-38. Dua menit menuju babak kedua, giliran Pedro menambah keunggulan. Ketika babak kedua dimulai, pertandingan seperti berhenti menambah gol. Sampai pertandingan memasuki menit ke-77, pesta gol ternyata belum usai. Judi bola dan prediksi sepakbola hari ini.

Thiago menambah pundi-pundi gol dengan menceploskan bola di menit ke-77. Pedro lalu menambah gol lagi di menit ke-86. Seperti tidak mau kalah dengan Pedro yang membuat dua gol, Messi menambah satu gol dan menjadikan kemenangan sempurna Barcelona 7-0 di menit-menit akhir. Dengan kemenangan ini, seperti jumlah golnya, Barcelona menjaga jarak dengan Real Madrid sejumlah tujuh angka. Tebak Skor berhadiah tiket Lady Gaga gratis.

Kemenangan Barcelona sedikit menunda pesta juara Real Madrid. Real Madrid sendiri juga menang 3-0 melawan Sevilla. Cristiano Ronaldo mencetak satu gol sementara Karim Benzema membuat dua gol. Dengan raihan gol ini, Cristiano membuat rekor untuk Real Madrid. Cristiano berhasil menjadi pencetak gol nomor sepuluh untuk Real Madrid sepanjang masa. Ini merupakan rekor istimewa, karena dia bahkan belum genap tiga tahun di Real Madrid. Dia juga bersaing dengan Lionel Messi untuk peraih gol terbanyak La Liga. Keduanya mencetak 43 gol dari 35 pekan di La Liga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s