Gol Bunuh Diri Skrtel Beri Fulham Kemenangan Pertama di Anfield

Bunuh Diri Skrtel

Mendengar berita Liverpool kalah sepertinya hal biasa di EPL . Liverpool menelan kekalahan ke-13 di liga setelah Fulham memberikan kolektor juara liga 18 kali itu sebuah kekalahan lagi.

Liverpool kembali kalah di kandang sendiri, kali ini giliran Fulham yang memberikan siksaan tersebut. Dengan gol bunuh diri dari Martin Skrtel, maka ini adalah kekalahan keempat mereka di EPL. Kemenangan Fulham juga menjadi yang pertama dilakukan di liga di Anfield. Laga memang terlihat seperti neraka ketika baru menit ke-5 Liverpool sudah kebobolan. Namun, untungnya skor itu bertahan sampai akhir karena dengan formasi dan permainan seperti itu, Fulham bisa mencatat lebih.

Kenny Dalgish memang nekat dan terlihat coba-coba dengan mengubah sembilan pemain inti yang bermain ketika mereka mengalahakn Norwich 3-0. Ini merupakan strategi untuk mengistirahatkan pemain utama menjelang final FA Cup melawan Chelsea Sabtu ini.  Meski begitu, Andy Carroll tetap dipakai meski sempat diberitakan cedera ringan. Di pertandingan ini, Martin Jol manager Fulham tidak bisa merayakan kemenangan historis ini karena masih menjalani perawatan. Fulham kini bisa mengancam posisi Liverpool di urutan ke-8 dengan memiliki skor sama namun beda selisih gol. Prediksi skor.

Sementara itu di pertandingan lain EPL, Stoke City menahan imbang Everton 1-1.  Everton yang berhasil menggagalkan peluang juara Manchester United, tidak bisa berbuat banyak di kandang Stoke. Bahkan, hanya Stoke yang bisa mencetak gol karena keduanya disumbang oleh pemain mereka. Di detik-detik akhir babak pertama, Peter Crouch melakukan kesalahan dan membuat gol bunuh diri untuk keuntungan Everton. Stoke City tentu tidak mau mendapat malu dan melakukan berbagai upaya, hingga Cameron Jerome berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-69.

Meski seri, Everton bisa mempertahankan posisinya di nomor 7. Stoke sendiri mendapat keuntungan dengan merembet naik ke posisi 13.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s