Ikuti Jamuan Ajang Penghargaan, Tiga Pemain Aston Vila Terlibat Perkelahian

Bahkan pemain sepakbola pun bisa berkelahi. Tiga pemain Aston Villa tertangkap kamera melakukan baku pukul dengan bouncer di sebuah klub malam di Birmingham. Ketiga pemain itu adalah Chirs Herd, Fabian Delph, dan James Collins. Kejadian ini berlangsung hanya beberapa jam setelah anugerah penghargain pemain terbaik untuk Aston Villa. Kejadian ini membuat ketiganya mendapat denda dari klub. Ketiganya sendiri diketahui tidak sedang dalam keadaan mabuk. Kejadian ini langsung ditanggapi oleh pelaku dan mereka meminta maaf telah melakukan perbuatan ini.

Meski tidak ada yang dalam pengaruh alkohol, insiden ini tentu membuat konsentrasi klub sedikit buyar. Pasalnya mereka harus menghadapi Tottenham Hotspurs beberapa hari kemudian. Posisi mereka di liga pun sedang memprihatinkan. Hanya di posisi 15 dan selisih tiga poin dari zona degradasi, mereka berpeluang untuk ditendang dari EPL. Hanya tinggal dua pertandingan, mereka harus maksimal. Aston Villa sendiri meski belakangan terbilang medioker, merupakan tim tua yang dengan Everton jadi salah satu tim yang total merasakan 100 tahun berada di liga teratas Inggris.

Di ajang peraih pemain terbaik Aston Villa, Stephen Ireland meraih penghargaan ini. Pemain berusia 25 tahun ini tiba di tahun 2010 sebagai bagian dari kesepakatan dijualnya James Milner ke Manchester City.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s