Eden Hazard Tertarik Bergabung ke Kedua Tim Manchester

eden hazard

Eden Hazard, pemain Belgia yang sedang bermain untuk Lille mengutarakan niatnya untuk pindah ke Inggris, dan tertarik untuk bergabung ke mana saja. Dalam berita yang sedang hangat, Hazard memang telah mengatakan bahwa Manchester United atau Manchester City tidak ada masalah baginya. Sir Alex Ferguson dan Roberto Mancini memang amat minat dengan pemain ini. Selain keduanya, Tottenham dan Chelsea juga memiliki ketertarikan yang sama.

Hazard sendiri diberitakan menonton pertandingan derby panas antara Manchester City versus Manchester United. Kelihatannya memang City lebih gencar dalam mengejar Hazard. Selain undangan Hazard ke Etihad untuk menyaksikan derby tersebut, Lille juga sukses mengundang Mancheser City untuk bermain di laga pembukaan stadion baru mereka, Grand Stade Lille. Dengan pengumuman ini, maka tidak salah kalau media di Perancis sudah mengendus bahwa sebenarnya kesepakatan sudah terjadi.

Rebutan dua Mancheser ini bakal sangat menarik selain persaingan keduanya di EPL. Manchester United yang disebut-sebut telah merekrut Shinji Kagawa. Eden Hazard adalah pemain yang disebut memiliki kemampuan menyerang di tengah atau di sayap yang amat baik. Pergerakannya seperti tiada henti, dan namanya diminati di mana-mana.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s