Eden Hazard Tertarik ke Chelsea karena Gaji

eden hazard ke chelsea

Meski anak kaya baru telah hadir di EPL, Manchester City, namun Chelsea tetap tidak mau tertidur di bursa transfer. Dengan masih memiliki banyak dana, juara UEFA Champions League ini masih ingin menunjukkan eksistensi mereka di EPL.

Mengatakan bahwa Hazard tertarik pada kedua tim Manchester, ternyata Hazard memutuskan untuk memilih Chelsea sebagai tim berikutnya. Keputusan ini memang tidak terlalu mengejutkan, karena dalam beberapa minggu terakhir, Hazard memang diberitakan hendak dipinang tiga tim besar di EPL, Manchester United, Manchester City dan Chelsea. Hazard juga sempat mengatakan bahwa dia akan berlabuh di tim dengan kostum biru, dan prediksi pun bergulir bahwa dia akan ke Manchester City. Bagian Manchester tidak benar, Manchester City juga salah, pernyataan kostum biru setidaknya benar.

Hazard juga diberitakan akan mendapat gaji yang akan dia dapat begitu luar biasa. Dengan gaji 200 ribu poundsterling per pekan, dia pun menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Chelsea. Disebutkan bahwa nilai segini dianggap tidak masuk akal oleh Manchester City. Gaji itu menyamai Tevez dan Yaya Toure yang tentunya lebih berpengalaman. Alex Ferguson pun disebutkan menggelengkan kepala dengan nilai tersebut karena patokan mereka tidak lebih dari 130 ribu poundsterling.

Meski Chelsea belum memberitakan keputusan ini secara resmi, namun Eden Hazard sudah mengatakannya via twitter bahwa dia akan meninggalkan Lille dan menjadi pemain Chelsea. Frank Lampard pun sudah mengatakan antusiasmenya menyambut kedatangan pemain ini. Sebagai pemain muda, Eden Hazard memang cukup fantastis. Dengan usia masih 21 tahun, dia telah menjadi bintang Ligue 1 selama dua tahun berturut-turut. Di klub tersebut dia telah bermain sebanyak 192 pertandingan, dengan mencetak total 50 gol. Eden Hazard juga merupakan sosok vital tim tersebut.

Outright EURO 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s