Pasangan EURO 2012 – WAGS

Sepak bola saat ini tidak hanya membahas yang ada di lapangan saja, kehidupan pribadi para pemainnya juga menjadi santapan media. Mulai dari gaya hidup, keluarga, hingga kehidupannya dengan WAGs. WAGs adalah sebutan untuk seorang wanita karir yang dipacari oleh para pesepak bola. Memang pesona dan tentunya kocek pesepakbola mudah menarik banyak wanita namun tak sedikit kontroversi muncul dari WAGs. Di bawah ini kami menceritakan beberapa cerita tentang para pesepakbola terkenal beserta WAGSnya.

1. David de Gea dan Edurne

David de Gea Quintana rasanya menjadi pria paling beruntung saat baru diboyong Manchester United dari Atletico Madrid di awal musim lalu. Pria Spanyol ini memenangkan Piala Eropa U-21 serta menjadi penjaga gawang utama di klub sebesar Manchester United yang merupakan impian bagi seluruh pesepak bola di seluruh dunia. Bukan hanya itu saja keberuntungannya, de Gea juga memiliki kekasih seorang popstar, Edurne Gracia Almagro. Wanita cantik dari Spanyol yang sedang naik daun di Eropa ini, tidak ada henti-hentinya mendukung sang kekasih bahkan saat de Gea baru pindah ke Manchester United, Edurne juga membeli rumah di Manchester demi mendukung de Gea. David de Gea sendiri sepertinya cuek dengan perbedaan umur Edurne yang 6 tahun lebih tua darinya. Judul yang tepat untuk pasangan ini, “dari Madrid hingga Manchester”.

Odds EURO 2012

2. Wesley Sneijder dan Yolanthe Cabau

Musim lalu nampaknya menjadi musim yang buruk bagi Sneijder dan klubnya Internazionale Milan. Finish di peringkat ke-7 menjadi prestasi terburuk bagi Inter dalam beberapa tahun ini. Tapi Sneijder tetaplah Sneijder. Pria Belanda ini telah memberi banyak kontribusi bagi Inter sejak kepindahannya dari Real Madrid 2009 silam. Tahun 2010 Sneijder sukses mengantarkan Inter meraih Treble Winner serta mengantarkan Belanda ke final Piala Dunia 2010 walau akhirnya takluk dari Spanyol. Sepekan dari kegagalannya di final Piala Dunia, kehidupan Sneijder pun seperti telah terobati karena dia melangsungkan pernikahannya dengan artis cantik berkebangsaan Belanda, Yolanthe Cabau. Pernikahan yang digelar di Siena ini kabarnya memesan 10.000 mawar putih, sesuai dengan tema pernikahannya yang serba putih. Yolanthe yang berprofesi sebagai aktris dan presenter ini sampai sekarang belum ada gosip miring mengenai hubungannya dengan Sneijder.

3. Theo Walcott dan Melanie Slade

Setelah 7 tahun menjalin hubungan, Theo Walcott dan Melanie Slade akan melangsungkan pernikahan di musim panas ini. Walcott, pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Arsenal ini sebelumnya sudah melamar Melanie Slade pada tahun baru 2012. Melanie sendiri masih belum berkomentar soal persiapan pernikahan ini setidaknya hingga Euro 2012 berakhir dikarenakan tidak ingin mengganggu konsentrasi Walcott yang akan mengikuti ajang 4 tahunan ini bersama timnas Inggris. Melanie yang juga pernah berperan sebagai teman dari Hermione di film Harry Potter, serta menjadi model di FHM saat ini lebih memilih fokus terhadap pekerjaannya sekarang dan lebih menekuni lagi dunia permodelan.

4. Mario Balotelli dan Raffaella Ficco

Super Mario, itulah julukan Balotelli. Pemain Manchester City berpaspor Italia yang penuh dengan kontroversi di lapangan maupun di luar lapangan ini seakan tak pernah berhentinya membuat ulah. Beberapa ulah Balotelli yang paling diingat diantaranya melempar anak panah ke arah pemain muda Manchester City, menabrakkan mobilnya sendiri di tempat parkir latihan City, menyalakan petasan di kamar mandi rumahnya sendiri, dan masih banyak tingkahnya yang penuh dengan kontroversi. Serupa dengan pacarnya, Raffaella Ficco tak kalah fenomenal. Wanita yang juga merupakan peserta Big Brother Italia atau yang lebih dikenal dengan Grande Fratello ini, pernah menjual keperawanan senilai satu juta euro. Raffaella juga pernah berpacaran dengan Superstar sepak bola Cristiano Ronaldo.Kisah Mario dan Raffaella tiada hentinya dari pemberitaan media. Beberapa bulan lalu Raffaella pernah mengeluarkan statement, Cristiano Ronaldo boleh saja lebih hebat dari Balotelli di lapangan, tetapi di ranjang Balotelli jauh lebih hebat dari Cristiano Ronaldo. Saat ini Mario dan Raffaella tinggal seatap di Manchester dan layak ditunggu kehebohan apa lagi yang akan mereka lakukan menjelang Euro 2012 juni nanti.

5. Iker Casillas dan Sara Carbonero

Cerita menarik datang dari gelaran Piala Dunia 2010 saat Spanyol kalah dari Swiss saat penyisihan grup. Iker Casillas yang notabene sebagai kapten tim sempat dituding tidak fokus karena kehadiran sang kekasih yang merupakan seorang jurnalis dan presenter TV Spanyol, Sara Carbonero. Beberapa media ternama luar menobatkan mereka sebagai pasangan terserasi tahun 2010. Momen yang paling diingat dari pasangan ini adalah saat Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010. Sara datang menghampiri Casillas dan sebagai seorang reporter Sara mewawancarai Casillas, dan dengan ekspresi penuh kegembiraan Casillas langsung meeluk Sara dan menciumnya, padahal momen ini disiarkan langsung oleh TV Spanyol dan beberapa negara lainnya. Maret lalu Casillas telah melamar Sara dan kabarnya setelah gelaran Euro 2012 mereka akan segera melangsungkan pernikahannya. Tampaknya akan banyak perempuan-perempuan hot, antara lain yang disebutkan di atas, akan menghiasi layar kaca saat mereka tersorot dari pinggir pertandingan saat Euro 2012 berlangsung nanti. Tentunya hal itu akan membuat para pria makin bersemangat menonton, bukan?

Sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s