Pelatih Jerman Waspadai Denmark

 

Denmark akan bertemu dengan Jerman di pertandingan terakhir fase grup Piala Eropa 2012. Saat ini Jerman berada di peringkat 1 klasemen grup B dengan enam poin hasil dari dua kemenangan. Sementara Denmark harus puas bertandang di posisi tiga dengan selisih tiga poin dari Jerman.

Tim Panser Jerman hanya butuh sekurang-kurangnya hasil yang imbang untuk lolos ke babak selanjutnya. Tapi bukan berarti peluang bagi Denmark tertutup sepenuhnya. Jika mereka mengimbangi atau mengalahkan Jerman tanggal 18 Juni 2012 nanti, maka mereka juga lulus dari fase grup. Namun itu hanya terjadi jika Portugal kalah dari Belanda.

Meski tim besutannya sedang berada di atas angin, Joachim Loew tak mau besar kepala. Ia malah memuji kekompakan dan serangan balik Tim Dinamit yang dianggapnya berbahaya. “Kami tidak akan meremehkan mereka. Kami belum lolos dan butuh paling tidak satu poin (untuk masuk babak berikutnya). Ini akan jadi laga yang ketat.”

Pertemuan terakhir Jerman dan Denmark terjadi pada pertandingan persahabatan dengan skor akhir 2-2. Apakah kali ini hasilnya akan sama? Mari kita lihat sama-sama malam ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s