Rooney: “Kami Sulit Dikalahkan”

Para pendukung Inggris boleh meninggikan harapan tim kesayangan mereka akan menjuarai Euro Cup 2012. Wayne Rooney, pemain andalan Inggris, optimis dengan progres timnasnya. Ia mengklaim bahwa Inggris memiliki cukup kemungkinan untuk merebut piala bergengsi yang digelar empat tahun sekali ini.

Inggris akan menghadapi Ukraina di pertandingan terakhir grup. The Three Lions sudah mengantongi empat poin dan hanya butuh satu angka lagi, yang bisa didapat dengan hasil seri, untuk maju ke putaran selanjutnya.

“Kami cukup baik untuk bisa menang (Euro Cup 2012),” ujar Rooney dengan penuh percaya diri. “Kami punya tim yang lebih terorganisir dengan baik ketimbang sebelumnya selama saya berada di sini, dan kami sulit dikalahkan.”

Suasana hati para pemain tampaknya mempengaruhi hal ini. Diakui oleh Rooney juga bahwa para pemain bahagia berada di kamp. Ia membandingkan Euro 2012 dengan World Cup 2010. “Di sini waktu terasa lebih pendek, sementara di Afrika Selatan rasanya lama sekali.”

Apakah Inggris takkan mengulang nasib mereka saat di Piala Dunia kemarin sesuai prediksi Rooney? Hasilnya akan terlihat pada pertandingan 19 Juni 2012 nanti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s