Kontrak Dua Tahun untuk Di Matteo di Stamford Bridge

Minggu lalu, Roberto di Matteo meneken dua tahun kontrak sebagai manajer permanen Chelsea. Cukup tiga minggu setelah Di Matteo, saat itu masih sebagai pemimpin sementara, membawa timnya meraih kemenangan di final Piala Champions di Munich.

Di Matteo adalah pemimpin permanen kedelapan dalam kepemilikan Abramovich. Ia mengatakan bahwa akan menerima apapun keputusan klub jika mereka tak mengangkatnya secara permanen. Bahwa ternyata ia dipilih menjadi permanen, ia merasa senang diberi kesempatan melanjutkan pekerjaan setelah prestasi yang membanggakan di akhir musim lalu.

“Saya menghormati apapun keputusan klub tapi saya bangga keterlibatan saya dengan mereka kini berlanjut,” katanya merendah. “Kini saya menikmati masa rehat sembari menyusun rencana untuk musim depan dan mengawasi skuad.”

Apakah rencananya di Stamford Bridge untuk musim 2012/2013 nanti? “Kami telah menjalin kerja sama dengan beberapa pemain. Akan ada sedikit perubahan tapi tidak akan mengubah tim secara menyeluruh. Kami ingin melakukan lebih baik di Liga Premier, musim lalu cukup sulit untuk kami, dan kami ingin melanjutkan kesuksesan di kompetisi piala lainnya.”

Bagaimana, fans The Blues? Sudah siapkah menantikan laga mereka di musim selanjutnya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s