Tolak Tim Nasional Indonesia, Agri Memilih Merumput di Qatar

Striker asal grup Al-Khor, Syaffarizal Mursalin Agri telah memutuskan ia ingin bermain untuk timnas Qatar. Pemain berusia 19 tahun kelahiran Indonesia ini telah dianggap salah satu harapan Qatar di masa depan.

Agri sendiri menyadari kemampuannya dan tak takut untuk memiliki ambisi untuk segera menjadi bagian dari tim senior. Kalau bisa, ia ingin memulainya di musim depan. “Untuk level personal, saya ingin bermain bersama tim senior. Saya ingin berkontribusi dengan baik. Saya ingin meraih banyak pengalaman,” ujarnya. Odds Terbaik Asia

Mengapa ia tak bermain untuk negara kelahirannya sendiri yang ia tinggalkan di usia 4 tahun? Agri menjawab bahwa ia telah menganggap Qatar sebagai kampung halamannya, tempat ia dibesarkan. “Saya melewati masa pembelajaran di sini dan merasa inilah rumah saya. Ini (Qatar) adalah tempat yang sangat luar biasa,” sambungnya lagi.

Sementara itu, Agri pun melihat perubahan positif di Qatar Stars League yang menurutnya makin berkembang. Tidak ada lagi yang membahas kelemahan-kelemahan dalam liga. Apalagi saat Al Sadd yang berada di pihak QSL menjuarai AFC Champions League tahun lalu. Agri yakin mereka dapat bersaing di persepakbolaan tingkat Asia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s