Kolarov Masih Dibutuhkan di Manchester City

 

Pemain belakang Manchester City asal Serbia, Aleksandar Kolarov dikabarkan tak sabar untuk angkat kaki dari klub yang sukses menjuarai Liga Premier musim lalu itu. Konon alasannya adalah ia gerah terlalu sering jadi pemain cadangan.

Tercatat pada musim lalu, Kolarov hanya 12 kali menjadi starter. Ia pun gagal mengambil posisi bek kiri dari Gael Clichy. Mendengar kabar rencana hengkang tersebut, beberapa klub raksasa seperti Inter Milan dan Juventus sudah bersiap menyiapkan kontrak untuknya.

Namun tampaknya Kolarov belum bisa meninggalkan dari Etihad Stadium musim ini. Manajer Manchester City, Roberto Mancini masih berkeras mempertahankannya. Menurutnya, keberadaan Kolarov masih berguna bagi tim.

“Kami memiliki pemain-pemain yang sangat bagus dan banyak klub yang meminati mereka, di mana itu berarti kami melakukan pekerjaan kami dengan baik. Kami sangat tahu arti dia buat tim dan kami akan mempertahankannya,” jelas Mancini.

Apakah dengan begini Kolarov akan lebih banyak diturunkan di Liga Premier musim 2012/2013? Mari kita tunggu kickoff-nya tanggal 18 Agustus 2012.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s