Pirlo: “Kami Pantas untuk Lolos”

Lolosnya Italia ke semifinal membawa mereka ke lawan yang telah terbukti tangguh, Jerman. Der Panzer jelas lebih dijagokan daripada Azzurrii. Namun hal itu tidak membuat Andrea Pirlo, sang striker, gentar.

“Kami pantas untuk lolos. Kini kami akan melawan Jerman di semifinal dan kami semua berharap kami bisa mencapai titik akhir dari turnamen ini (final),” ujarnya tenang.

Ia juga menegaskan bahwa timnya tak takut dengan nama besar Jerman yang dfavoritkan banyak orang. Toh dengan majunya Italia ke semifinal telah menjadi bukti atas kualitas permainan mereka dan bagaimanapun, mereka juga berpeluang meraih gelar juara.

Sebagai salah satu ujung tanduk Azzurri, sudah pasti banyak harapan disandarkan pada pemain kelahiran 19 Mei 1979 itu. Apalagi dengan gelarnya sebagai Man of the Match di laga perempat final melawan Inggris kemarin. Lagi-lagi, Pirlo menunjukkan kerendahan hatinya, “Saya senang mendapat gelar Man of the Match ini, tapi hal terpenting adalah tim ini bisa lolos ke semifinal,” Jawabnya tenang.

Yang jelas, permainan Italia mungkin tidak akan setenang itu dan akan penuh serangan saat melawan Jerman pada tanggal 28 Juni 2012 nanti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s