Cesc: “Saya Mendapat Firasat dan Mengambil Penalti Kelima”

Cesc Fabregas mengaku telah mendapat firasat bahwa ia akan berhasil menyumbangkan gol bagi Spanyol di babak penalti lagi.

Pertandingan semifinal pertama di Euro 2012 antara Spanyol dan Portugal ini berlangsung ketat dengan skor akhir imbang dan penentuan pemenang harus dilakukan dengan penalti. Gelandang Barcelona ini jadi penendang pembawa kemenangan bagi negaranya.

Sebelumnya hal ini pernah terjadi di ajang Euro 2008 saat Spanyol menekuk Italia dengan cara yang sama. Fabregas merasa bahwa ia sudah tahu ia akan mengulangi hal itu lagi.

“Awalnya mereka menyuruh saya mengambil penalti kedua tapi saya menolaknya dan meminta yang kelima karena adanya firasat ini,” jelasnya. “Saya bilang pada Toni Grande (asisten tim Spanyol) bahwa saya bisa mengulang momen indah itu lagi (pertandingan Euro 2008 melawan Italia).”

Fabregas begitu bahagia dengan kemenangan yang ia bantu ciptakan ini. Sayangnya tidak ada keluarganya yang hadir untuk menyaksikan saat-saat penuh kebanggaan itu.

Leave a Reply

