Mancini Tetap Bersama Man City Hingga 2017

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, memperbarui kontraknya dengan klub juara Liga Primer Inggris musim lalu tersebut. Setelah sukses membawa tim menjuarai liga setelah 44 tahun, manajer asal Italia ini dipercaya kembali menjabat hingga lima tahun ke depan.

Mancini sendiri menyambut kontrak ini dengan senang hati. “Saya gembira untuk bisa memberikan seluruh kemampuan untuk Manchester City selama lima tahun ke depan. Ini adalah kesempatan untuk sukses yang sangat besar. Manchester City adalah klub sepak bola yang benar-benar fantastis,” ujarnya.

Direktur Manchester City, John MacBeath, merasa keputusan perpanjang kontrak dengan Mancini sudah tepat. “Kemampuan manajerial Roberto sudah dibuktikan di Eropa selama bertahun-tahun. Kerja sama ini akan menjadi peluang untuknya untuk membimbing tim tak hanya untuk mempertahankan gelar juara liga namun juga untuk prestasi di kelas Eropa.”

Mari kita lihat sepak terjang Mancini bersama Manchester City selanjutnya. Mereka akan mulai bertanding di laga pertama EPL tanggal 18 Agustus 2012 nanti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s