Ambisi Iker Casillas bersama Real Madrid

 

Setelah menjadi bagian kemenangan Spanyol di Euro 2012, Iker Casillas menunjukkan sikapnya. Membawa klub pada kemenangan ternyata lebih penting untuknya. “Saya menghormati Barcelona dan apa yang dilakukan Guardiola, tapi yang menarik perhatian saya adalah Real Madrid dan bagaimana harus memenangkan semua kompetisi yang ada,” tegasnya.

“Kami akan memulai musim dengan baik, menghadapi Valencia, tim yang bermain dengan sangat baik dan selalu membuat kami kesulitan. Target kami tetap memenangkan gelar.” Katanya lagi. “Saya ingin menang bersama Madrid dalam empat kompetisi; Supercopa Spanyol, La Liga, the Copa del Rey dan Piala Champions.”

Casillas juga disebut-sebut sebagai nominasi penerima Ballon d’Or, mengikuti jejak prestasinya sebagai kapten saat memenangkan La Liga dan Euro 2012. Menanggapi soal ini, Casillas menuturkan, “The Balloon d’Or harus dimenangkan oleh pemain yang paling pantas mendapatkannya. Mereka bilang bisa saja itu saya, tapi itu bukan sesuatu yang menjadi obsesi saya.”

Apabila Casillas berhasil menyabet gelar bergengsi itu, ia akan menjadi penerus legenda Uni Soviet, Lev Yashin sebagai kiper penerima Balloon d’Or.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s