Kegalauan Berbatov di Setan Merah

Dimitar Berbatov, pemain Manchester United, merasa akan lebih baik bagi semua pihak jika ia meninggalkan klub Setan Merah musim panas ini. Tanda-tanda ia bergerak meninggalkan United sudah tampak pada musim lalu, di mana ia jarang turun di pertandingan liga.

Total penampilan pemain sepak bola asal Bulgaria ini hanya 24 kali, dengan tak lebih dari 10 gol. Padahal ia adalah salah satu top scorer di musim sebelumnya.

Peliknya situasi ini membuat Berbatov ‘terpaksa’ curhat di jejaring sosial Facebook miliknya. Ia menulis “Sebenarnya, saya mencintai klub ini tapi saya tidak akan berguna juka tidak bermain. Dan saya ingin bermain, saya sungguh ingin membantu.”

“Namun untuk alasan yang belum jelas, keinginan saya tidak akan terwujud, atau kesempatan saya terbatas. Jadi akan lebih baik untuk semua pihak jika kita berpisah,” lanjutnya lagi.

Diberitakan pula, Sir Alex Ferguson telah memasang harga transfer untuk penyerang berusia 31 tahun ini. Tapi ternyata ada perbedaan antara yang dikabarkan media dan yang dituturkan Fergie langsung ke Berbatov. Tak pelak, hal ini makin membuat Berbatov makin galau.

“Saya membaca di koran bahwa saya ditawarkan dengan harga £ 10 juta. Tapi yang dikatakan Sir Alex sebesar £  5 juta. Siapa yang berkata sebenarnya?”

Meski situasi ini belum tuntas, Berbatov masih diajak Sir Alex dalam tur pramusim.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s