Brendan Rodgers: Antara Dempsey dan Carroll

 

Niatan Liverpool meminang Clint Dempsey terpaksa tinggal niat. Pasalnya, Fulham belum mau melepas pemainnya itu dan justru berencana memperbarui kontrak dengannya. Sebelumnya, Liverpool terang-terangan mengincar pemain berusia 29 tahun itu, seperti yang disebutkan oleh Brendan Rodgers, manajer Liverpool, di website resminya.

“Ia adalah pemain yang berbakat namun kami tak suka bicara mengenai pemain dari klub lain,” ujarnya.

Rodgers lebih tertarik membicarakan masa depan Andy Carroll yang dikabarkan akan dipinjamkan ke klubnya terdahulu, Newcastle United. “Banyak yang membicarakan tentang Carroll tapi yang terpenting untuk diingat, Andy adalah pemain Liverpool,” komentar Rodgers.

“Mempertimbangkan peminjaman seharga £ 35 juta bukanlah sesuatu yang kami ingin lakukan sekarang. Andy sama seperti pemain lainnya. Jika ada tawaran datang, kami harus menilai apakah bisa bermanfaat bagi klub dan tim secara keseluruhan,” kata Rodgers lagi soal Carroll.

Kelihatannya, keberatan Rodgers meminjamkan Andy Carroll berdasarkan besarnya nilai investasi pada pemain muda itu. Dikabarkan, Rodgers meminta sedikitnya £20 juta untuk Carroll sementara Newcastle hanya bisa menawarkan £13 juta untuk kontrak permanen.

Odds taruhan sepak bola hari ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s