Di Matteo: “Oscar adalah Pemain yang Sangat Berbakat”

 

Manager Chelsea, Robert di Matteo memilih untuk tidak berkomentar jauh atas anggapan yang menghubung-hubungkan klubnya dengan pemain tengah Internacional. Oscar. Pemain muda berusia 20 tahun itu sedang berada di London, mempersiapkan diri untuk Olimpiade bersama kontingen negaranya, Brazil.

Sebelumnya, The Blues telah menjalin kontrak dengan dua pemain tengah lainnya, Eden Hazard dan Marko Marin. Kini rumor mengabarkan, mereka masih mengincar Oscar.

Bagaimanapun, Di Matteo urung menanggapi lebih jauh soal kabar ini. Ia hanya mengatakan, “Saya tahu ada dugaan bahwa kami tertarik pada pemain ini (Oscar) dan jika memang ada sesuatu yang patut diumumkan, kami akan melakukannya. Yang harus saya katakan hanya ia adalah pemain tengah yang sangat berbakat.”

“Saya bisa mengatakan bahwa ia bukan pemain Chelsea sehingga sulit bagi saya untuk membicarakan pemain yang tidak bersama kami,” lanjut Di Matteo lagi.

Odds taruhan sepakbola hari ini.

Di sisi lain, saat Oscar ditanya perihal kemungkinan ia pindah ke Stamford Bridge, ia hanya menjawab singkat, “Saya tetap berada di sini.”

Tampaknya dari kedua pihak berusaha mematahkan dugaan akan bergabungnya Oscar ke Chelsea.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s