Silva: Saya Minta Maaf kepada Para Pendukung

 

Masih hangat transfernya ke Paris Saint-Germain (PSG) dibicarakan, Thiago Silva kini angkat bicara soal keinginannya yang sesungguhnya untuk tetap berada di AC Milan. Penekenan kontrak senilai 42 juta euro tersebut disebabkan bujukan direktur olahraga mereka, Leonardo.

Jelas, alasan kepindahan Silva bukanlah faktor uang karena ia justru akan mendapat gaji lebih rendah di Paris, apalagi dengan adanya kebijakan pajak sebesar 75% untuk grup berpenghasilan premium.

“Saya senang dengan kepindahan ini namun sedih meninggalkan Milan karena banyak pengalaman penuh emosi di sana,” aku Silva. “Banyak yang mengatakan saya hanya pemain bayaran. Ini membuat saya sedih. Saya tak akan menghasilkan banyak uang di PSG. Ini bukan salah saya, saya minta maaf kepada para fans.”

Ia sendiri cukup senang karena dihubungi langsung oleh Leonardo dari PSG soal tawaran transfer ini. Lagipula, terpengaruh oleh Ibrahimovic, PSG juga salah satu klub impian.

Walau Silva dan keluarganya berat menanggapi kepindahan ini, ia mengerti kondisi ini. “This is football: satu hari kamu di sini, hari berikutnya kamu di tempat yang lain.”

 

 

Leave a Reply

