Everton Batal Main di Jakarta

 

Kabar partisipasi Everton dalam Java Cup yang akan dihelat pada 26-29 Juli 2012 di Jakarta disambut meriah oleh para fans setempat. Tak sedikit yang sudah menyiapkan rencana datang, bahkan dari lokasi yang cukup jauh.

Namun kegembiraan itu tidak berlangsung lama. 3 hari sebelum pertandingan, Everton mengonfirmasi ketidakhadirannya. Pihak klub sendiri sudah menanyakan pada EO mengenai event ini, termasuk soal pengunduran klub Galatasaray sebelumnya.

Sempat diberitakan bahwa klub Nacional asal Uruguay akan maju menggantikan juara Turki tersebut namun belum ada pengumuman dari pihak organiser sendiri. Perubahan struktur kompetisi pun belum dikonfirmasi lagi.

“Pihak kami di Inggris dan tim perencanaan sudah berulang kali menanyakan kejelasan dan jaminan dari organiser soal ini namun hingga kini belum menerima jawaban yang kami butuhkan untuk memastikan keikutsertaan kami,” jelas juru bicara Everton.

“Ini bukanlah keputusan yang mudah dan kami meminta maaf dengan ketidaknyamanan ini, khususnya bagi para pendukung yang sudah berencana datang dan fans dari Indonesia yang sudah tak sabar menonton langsung Everton,” kata sang juru bicara lagi.

Dengan pembatalan ini, skuad Everton tetap berada di Inggris dan meneruskan persiapan pertandingan-pertandingan pramusim mereka selanjutnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s