Chevrolet Resmi Sponsori Manchester United

 

Di musim 2014-2015 akan terjadi perubahan pada seragam Manchester United. Telah resmi diumumkan, mereka akan mengganti sponsor seragam AON dengan Chevrolet.

Setan Merah sepakat mengikat kontrak selama tujuh tahun dengan anak perusahaan General Motors North America itu. Yang jelas, ini bukan kerja sama pertama mereka menilik Chevrolet sudah beberapa bulan menjadi partner resmi kendaraan klub yang berbasis di Old Trafford tersebut.

“Kami baru berpartner dengan Chevrolet beberapa minggu namun mereka telah membuat beberapa ide fantastis yang akan menguntungkan kedua belah pihak serta 659 juta orang penggemar kami di seluruh dunia.Mereka adalah partner kunci dalam tur kami saat ini dan saya tahu mereka menikmati pengalaman bersama dukungan fans kami dan seluruh tiket yang terjual habis di Afrika Selatan, China dan Eropa,” jelas Commercial Director MU, Richard Arnold.

Pihak Chevrolet sendiri tidak kalah bersemangat membicarakan perihal kerja sama ini. Hal ini dikatakan oleh perwakilan dari General Motors Amerika Utara, “Kami sangatlah bangga untuk menjalin hubungan dengan Manchester United dan para pendukungnya yang bergairah di berbagai belahan dunia. Manchester United memiliki statistik yang mengesankan namun hubungan ini lebih jauh daripada sekedar angka, yaitu menghubungkan brand kami dengan emosi mendalam yang selalu melingkupi klub ini.”

Untuk nilai kontraknya selama tujuh tahun dengan Chevrolet ini, pihak Manchester United masih merahasiakan nominalnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s