Juventus Pede Ambil Llorente, Agen Akui Ada Dua Tim Inggris yang Juga Berminat

Fernando Llorente diincar dua klub

Juventus mengabarkan bahwa mereka tinggal selangkah merekrut Fernando Llorente. Namun, berita itu sendiri disinyalir belum 100% terjamin. Pertama,  kesepakatan itu belum terjadi karena Juventus menginginkan transfer senilai 20 juta Euro sedangkan pihak Atletico Bilbao memasang harga 30 Euro juta untuk Llorente. Kedua, agen Llorente sendiri meyakinkan bahwa pihaknya masih mempertimbangkan tawaran lain. Tawaran itu datang dari EPL. Disebutkan bahwa Llorente juga diinginkan oleh klub dari London dan Manchester. Kedua tim itu iperkirakan adalah Chelsea dan Manchester City.

Chelsea memang diperkirakan masih mencari satu sosok striker untuk melapis Fernando Torres. Kehilangan Drogba, Roberto Di Matteo memang butuh tukang gedor yang lebih afdol. Llorente yang bermain berbahaya di Europa League memang dianggap menjadi sosok yang pas. Manchester City sendiri memang memiliki banyak striker, namun belakangan Mancini merasa Edin Dzeko kurang cocok untuk posisi tersebut. Memang berkali-kali Dzeko menjadi penyelamat, hanya saja Dzeko dianggap bandel dan Mancini menginginkan sosok yang lebih bisa bekerja sama.

Fernando Llorente merupakan pemain kelahiran Pamplona, Spanyol 27 tahun lalu. Dia sudah bermain di Atletico Bilbao sejak 2004 dan selalu menjadi andalan. Namanya membubung saat Atletico tampil buas melawan Manchester United di Liga Eropa tahun lalu. Dia mencetak kedua leg saat melawan MU. Musim lalu Llorente mencetak 29 gol dalam satu musim untuk timnya. Llorente memang sudah ngisyaratkan akan pergi dari Atletico dan berkarir di tim lain.

Bursa Taruhan hari ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s