AC Milan Favorit Daratkan De Jong Dari Manchester City

Pesepakbola jangkar bertenaga kuda Nigel De Jong menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak di Stadium Etihad meskipun kontraknya akan habis musim panas mendatang. Menyadari hal itu, rival sekota asal Italia AC Milan dan Inter dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Belanda tersebut dengan Milan berada di posisi terdepan saat ini.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa pembicaraan telah berada di tahap lanjut antara AC Milan dengan pemain bersangkutan, dengan biaya transfer berkisar £8 juta. De Jong yang diboyong City dari Hamburg seharga £18 juta pada Januari 2009 lalu tampaknya sudah tidak dianggap bagian penting dalam skuad Roberto Mancini meskipun upaya pembelian Daniele De Rossi dari AS Roma gagal baru-baru ini.

Selain De Jong, Nuri Sahin yang gencar diisukan hengkang dari Madrid sejak awal jendela transfer karena dianggap gagal membuktikan kapasitasnya sejak bergabung dari juara Bundesliga Borussia Dortmund musim lalu dikabarkan justru mendarat ke Liverpool. Pelatih Madrid Jose Mourinho belakangan mengkonfirmasi bahwa dia telah mengizinkan Sahin untuk pergi. Arsenal yang disebutkan menjadi pemilik Sahin disebutkan sedang adu otot dengan Liverpool yang tiba-tiba menyelak proses.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s