Victor Moses Resmi Bermain di Stamford Bridge

Satu orang lagi pemain potensial ‘diamankan’ oleh Chelsea. Setelah resmi menandatangani kontrak, pemain gelandang/penyerang-tengah asal Nigeria, Victor Moses menanggalkan seragam Wigan dan menggantinya dengan milik The Blues. Sama-sama warna biru, tapi yang penting adalah logo di dadanya.

Moses telah bermain untuk Wigan Athletic sejak Januari 2010 dan baru mendapat pengakuan atas bakatnya di musim 2011-2012. Ia menghabiskan rehat musim panas kemarin untuk bernegosiasi dengan utusan dari Stamford Bridge. Tampaknya makan waktu lama untuk mencocokkan harga, apalagi dengan angka yang tidak dibuka ke publik. Moses akan mulai berlatih di kandang Chelsea segera, bersama pemain-pemain baru lainnya; Cesar Azpilicueta, Marko Marin, and Edin Hazard.

Apa rencana Roberto Di Matteo untuk Moses? Sang pelatih memberi petunjuk, “Ia adalah pilihan yang baik untuk masuk ke dalam tim. Kami telah mencoba sangat keras untuk mendapatkan pemain ini dan mengingat ia adalah pemain yang masih muda, kami berharap ia akan menjadi masa depan klub ini.”

Tampaknya desas-desus sebelum ini benar adanya, bahwa fleksibilitas Moses untuk bermain sebagai gelandang dan penyerang sekaligus menjadi dasar ketertarikan Chelsea padanya. Dengan kemampuannya itu, Chelsea berharap jalan menuju puncak klasemen liga musim ini lebih terbuka lebar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s