TUDUNG JAKET MOHAWK MARIO BALOTELLI

Bukan Mario Balotelli namanya jika tidak membuat sedikit sensasi setiap harinya, baik di dalam maupun luar lapangan. Setidaknya ada saja tindakannya yang mengundang publik untuk berkomentar. Yang terbaru ia lakukan adalah ‘bersembunyi’ di balik tudung jaket ber-mohawk pirang, sama persis dengan model rambutnya sekarang.

Tentu saja banyak yang bisa menebak siapa di balik jaket bermodel khas tersebut. Pemain 22 tahun ini memang sering berpenampilan mencolok. Sebelumnya, ia membuka seragamnya setelah mencetak gol dan mempertontonkan kaus bertuliskan “Why Always Me?”. Untung saja ia berada dalam profesi yang tidak terlalu menarik untuk dikomentari para fashion police.

Di samping itu, ada juga desas-desus yang terdengar saat Balotelli tampil di Eithad Stadium ketika Manchester City menjamu Liverpool, minggu lalu. Konon, hadir Ari Emmanuel, agen top dari agensi William Morris Endeavor di Hollywood, di antara penonton yang bermaksud memboyongnya ke Amerika Serikat. Balotelli dianggap cukup berkarisma dan berpotensi untuk menjadi bintang di sana. Wow!

Namun tawaran itu ditolak oleh Balotelli. Ia tak percaya publisitas seperti itu. Bahkan menurut seorang sumber yang dilansir Daily Mirror, “Mario hanya bertindak untuk menghibur dirinya dan kawan-kawannya tanpa mempertimbangkan konsekuensinya. Ia hanya seorang anak muda yang bersenang-senang dan ia pikir sangatlah aneh jika orang tertarik kepadanya.”

Bisa jadi penampilan Balotelli yang tidak lazim dianggap cocok dengan budaya Hollywood.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s