Ke Mana Michael Owen Akan Berlabuh?

 

Setelah dilepas oleh Manchester United pada akhir musim lalu, Michael Owen tidak menghabiskan waktu lama untuk menemukan klub tempat bernaung lagi. Sekali dikenal sebagai bintang lapangan, ia terus diingat seperti itu dan selalu ada yang membutuhkan bakatnya itu.

Rabu ini (5/9), Owen akan mengumumkan klub mana yang mengontraknya mulai dari musim ini. Bahkan ia member petunjuk lewat twitter, dengan meng-upload foto sepatu dan pelindung kakinya. Ia menulis “Peralatanku sudah ditumpuk dan siap digunakan.”

Banyak orang yakin Owen akan kembali ke Anfield, klub tempatnya memulai karier gemilangnya. Apalagi saat ini Liverpool sedang membutuhkan striker setelah gagal mendapatkannya sebelum jendela transfer ditutup. Pada manajer The Reds, Owen menunjukkan ketertarikannya kembali ke sana. Hal ini sangat mungkin, mengingat pada tahun 2005 lalu ia hampir melakukannya namun malah meneken kontrak dengan Newcastle. Saat ini, bukan hanya Liverpool yang dihubung-hubungkan dengan Owen, nama Stoke City, Sunderland, Everton, dan Melbourne Heart dari Australia juga disebut-sebut. Odds olahraga terbaik hari ini.

Pemain berusia 32 tahun ini yakin masih sanggup memanen gol di Liga Premier Inggris. Klub manakah yang akan mendapatkan poin dari tendangan-tendangannya? Mari kita tunggu hari Rabu.

Leave a comment