Kejutan Hulk untuk Porto

Kesepakatan transfer dengan Zenit St. Petersburg dirasakan Hulk sebagai sebuah kejutan yang menyenangkan. Sebelumnya, ia berulang kali mengikrarkan janji setia pada Porto dan tak menampakkan tanda-tanda akan pindah.

Adanya kesepakatan ini adalah hasil dari negosiasi sang agen. Dari beberapa klub yang tertarik ‘meminang’ Hulk, termasuk Chelsea, hanya Zenit yang mencapai nilai yang sesuai.

“Saya tak mengharapkan ini. Setelah laga Sabtu kemarin saya mengatakan akan membantu Porto memenangi gelar ketiga secara beruntun. Tapi tiba-tiba agen saya mengatakan kesepakatan telah terjadi,” ujar pemain asal Brazil seperti yang dilansir laman resmi klub.

Meski tidak merencanakannya, Hulk memandang kepindahan secara mendadak ini secara positif. “Ini kemenangan lain, sebuah langkah penting dalam hidup saya,” katanya lagi. “Saya ingin bahagia di Zenit dan Rusia. Saya ingin terus melangkah dengan tujuan yang sama; memenangi laga dan banyak gelar seperti di Porto.” Odds untuk Liga Champions Eropa.

Penyerang bernama asli Givanildo Vieira de Souza ini telah resmi meneken kontrak lima tahun di St Petersburg dan akan segera bersiap bertolak meninggalkan Portugal.

Leave a Reply

