Hodgson Panggil Pemain Muda Sebelum Hadapi Ukraina

 

Selasa (11/9), Inggris akan menghadapi Ukraina dalam babak penyisihan Piala Dunia 2014. Beberapa pemain muda telah dipanggil Roy Hodgson untuk merapat ke barisannya.

Nama-nama itu antara lain Raheem Sterling, 17, dari Liverpool, Jake Livermore, 22, dari Tottenham Hotspur, dan Adam Lallana, 24, dari Southampton. Kedatangan mereka disambut baik oleh sang kapten, Steven Gerrard, khususnya pada Sterling yang menurutnya menjanjikan. Walaupun ketiga pemain muda ini tidak akan diturunkan ke lapangan saat pertandingan esok hari, “Ini adalah kesempatan yang baik untuk mengundang beberapa pemain muda bergabung dan merasakan atmosfernya,” kata Hodgson. Odds sepakbola terbaik hari ini.

Untuk pertandingan yang akan datang ini, Hodgson hanya ingin melakukan perubahan sedikit dari formasi yang unggul 5-0 dari Moldova kemarin. Untuk menggantikan John Terry yang masih istirahat karena cedera, Hodgson belum memutuskan akan memilih Phil Jagielka atau Gary Cahill. Sementara untuk mengisi posisi Ashley Cole yang juga mengalami masalah pergelangan kaki, Hodgson mempercayakan Leighton Baines yang kemarin melakukan gol penutup di gawang Moldova.

Selain Terry dan Cole, Theo Walcott dan Daniel Sturridge juga absen dari latihan pada hari Senin. Hodgson berharap tidak akan ada masalah dengan skuadnya. Ukraina bukan lawan yang dapat diremehkan meski pada pertemuan sebelumnya di Euro 2012, Inggris menundukkan mereka 1-0 di babak perdelapan final.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s