Aguero Cedera, Man City Krisis Harapan?

Beberapa hari sebelum Manchester City bertandang ke kandang Stoke City, Sergio Aguero belum dapat dipastikan akan memperkuat skuadnya. Beberapa minggu lalu, ia terpaksa ditandu keluar lapangan saat melawan Southampton karena cedera lutut. Meski demikian, ia sudah dapat kembali ke Stadion Etihad untuk berlatih.

Sementara itu, rekan satu timnya, Mario Balotelli baru saja melewati operasi mata. Pemain asal Italia ini sempat kesulitan memakai lensa kontak karena adanya peradangan selaput mata (konjungtivitis). Untungnya, keadaan ini tidak mengkhawatirkan. “Mario baik-baik saja. Kini Mario melihat semuanya,” tutur Mancini mengonfirmasi keadaan anak buahnya. Jadwal dan odds Liga Primer Inggris.

Pemain Manchester City lainnya, Gareth Barry sudah semakin pulih dari masalah abdomen yang membuatnya tak bisa bermain di laga Piala Eropa 2012 kemarin. Bertolak belakang dengan Micah Richards yang masih harus mengistirahatkan pergelangan kakinya yang terluka.

Dengan sebagian pemain cedera, apakah Mancini percaya diri hadapi Stoke akhir minggu ini? “Tidak ada kasus baru pemain kami yang cedera, kami semua baik-baik saja.” Ini akan menjadi kali pertama Manchester City dapat bertanding dengan formasi lengkap setelah menandatangani lima kontrak baru di akhir masa transfer. Namun bagaimana kans mereka menghadapi pertandingan esok hari?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s