Setan Merah Kembali Bertemu Wigan

Apa yang akan dilakukan Setan Merah ketika bertemu kembali dengan lawan terakhirnya di musim lalu yang membuat mereka kehilangan gelar? Pertanyaan ini membuat pertandingan dini hari nanti semakin ditunggu. Setan Merah akan menjamu Wigan Athletic di Old Trafford hanya dalam hitungan jam.

Kagawa dan Van Persie sudah dipastikan pulih dan memperkuat tim, namun kemungkinan tidak langsung turun dari awal. Darren Fletcher, Wayne Rooney, Chris Smalling, Phil Jones, dan Ashley Young akan melewatkan pertandingan malam ini karena cedera. Jika Patrick Evra juga absen, maka jalan akan terbuka bagi Buttner untuk membuat debut liganya.

Absen pemain karena cedera juga dialami oleh Wigan. Dua pemain belakangnya, Jean Beausejour dan Antolin Alcaraz sedang mengalami masalah tungkai kaki. Kekurangan ini akan ditutupi dengan James McArthur yang dipasang di tengah dan Ryo Miyaichi melapisi di depannya.

Jika dilacak ke pertemuan-pertemuan kedua tim sebelumnya, Wigan kalah jauh, yaitu hanya satu kali menang dari 14 pertandingan terakhir. Meski demikian, satu-satunya kemenangan mereka sangat signifikan meski hanya terpaut satu angka. Menurut Martinez, hal itu tentu bukan suatu ‘kecelakaan’ namun memang pantas didapatkan.

Sementara, Manchester United bisa jadi tak gentar kembali menghadapi Wigan, apapun yang pernah terjadi sebelumnya. Pada 7 pertandingan kandang terakhirnya, mereka telah memanen 24 gol. Selain itu, andaikata mereka unggul nanti, ini akan jadi kemenangan ke-600 bagi Sir Alex Ferguson dalam laga ke-500 di kandang. Karena itu, tentunya ia akan serius mempersiapkan pasukannya malam ini.

Jadi, siapa yang Anda jagokan kali ini? Pastikan Anda sudah mengetahui odds terbaiknya.

 

Prediksi pemain:
Manchester United: De Gea, Rafael, Ferdinand, Vidic, Evra, Valencia, Carrick, Cleverley, Nani, Hernandez, Welbeck.
Wigan Athletic: Al-Habs, Stam, Caldwell, Ramis, Boyce, McCarthy, McArthur, Figueroa, Kone, Di Santo, Maloney.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s