Menghitung Harapan di Liga Champions

Real Madrid tidak sedang berada dalam kondisi jayanya di La Liga. Mereka menuruni bukit dengan kehilangan 8 poin hingga berada di antara klub-klub lain di tengah klasemen. Selain itu, mereka sempat mendapat sorotan ketika Cristiano Ronaldo terlihat sedih dan “klub tahu kenapa”. Tapi para pemain masih punya optimisme. “Kami sedang mengalami perjalanan yang buruk, namun kami harus berpikir pertandingan hari Selasa sebagai kesempatan untuk membangkitkan semangat. Hari ini kami merasa sedih, tapi kami harus tetap bergerak maju,” ujar Marcelo, salah satu pemain bertahan. Mourinho, sang manajer, pun masih akan mengusahakan yang terbaik untuk klubnya. Dari sisi Manchester City, ini juga bukan hal yang mudah. “Untuk langsung bermain tandang di pertandingan pertama akan sulit namun dalam saat bersamaan, akan menjadi laga yang fantastis bagi semua orang,” manajer Man City, Roberto Mancini, berkomentar atas laga ini. Setelah Madrid, City akan menghadapi Borussia Dortmund atau Ajax dalam penyisihan grup.

Pertemuan Real Madrid dan Manchester City menjadi highlight di minggu ini. Apakah bertemu juara Liga Inggris menjadi ancaman atau harapan bagi Real Madrid di pertandingan pertamanya? Cek odds pertandingan terbaik sebelum menonton.

Selain Madrid, AC Milan juga berjuang mengesampingkan isu-isu di luar sepak bola untuk hadapi Anderlecht dari Belgia di San Siro. Sebelumnya Milan menerima kekalahan 1-0 dari Atalanta, pertama kalinya dalam sejarah 82 tahun mereka kalah dalam dua pertandingan pembuka Serie A sekaligus.  Pelatih Milan, Massimiliano Allegri, menganggap ajang Champion sebagai kesempatan untuk kembali melejit. Chelsea juga berusaha memaksimalkan penampilan mereka, apalagi belum pernah ada yang sanggup pertahankan gelar Champions setelah 1992. Pemain seperti Hazard dan Oscar dipersiapkan matang-matang untuk ini.

Manchester United dan Barcelona muncul sebagai favorit di babak penyisihan grup. Sang Setan Merah akan bertemu Galatasaray di grup H, sementara Barca yang tampil tanpa trio Iniesta, Sanchez, dan Puyol, tetap penuh harapan di grup G bersama Celtic dan Benfica.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s