Rosell Amankan Messi dengan Perpanjangan Kontrak

Memiliki pemain berkualitas memberikan rasa aman lebih setiap bertanding, dengan memperbesar kemungkinan untuk menjadi unggul, namun juga membuat cemas jika sang pemain diincar oleh klub lain. Hal itu dirasakan oleh presiden klub Barcelona, Sandro Rosell, terhadap Lionel Messi.

Kerja sama klub dengan pemain yang telah menyumbangkan lebih dari 70 gol ini masih akan berlaku hingga empat tahun lagi. Meski demikian, Rosell memiliki pertimbangan lain. Ia merasa perlu membuat perubahan pada kontrak tersebut. “Kita harus berpikir tentang berbagai hal. Sekarang belum ada rencana, namun mesin ini selalu bergerak dan perubahan dapat terjadi setiap saat,” jelasnya pada sebuah radio lokal.

Rosell pun tak membuang waktu lagi untuk melaksanakan niatannya. Perpanjangan kontrak dengan Messi akan segera dirundingkan dengan para staf pelatih hari Minggu ini. Menurutnya, apa yang akan terjadi di tahun 2016 nanti harus dipertimbangkan dan dipersiapkan mulai dari sekarang.

Di samping rencana dengan Messi, sang presiden enggan berkomentar pada kasus yang sedang marak dibahas media-media di Spanyol, yaitu soal pemberontakan Jose Mourinho. Rosell hanya meninggalkan satu pesan, “Hari di mana Anda disibukkan dengan pikiran mengenai tim lain, hari itulah Anda mulai kalah. Kami harus bertahan sebagai grup yang solid dan bekerja dalam kondisi seperti itu.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s