Steve Round Berikan Hitzlsperger Kesempatan

Everton menunjukkan ketertarikan merekrut Thomas Hitzlsperger. Pemain tengah berusia 30 tahun ini telah diundang berlatih di Goodison Park untuk beberapa minggu.

Steve Round, bekas pemain yang kini menjadi staf pelatih di Everton, melihat ada kesempatan bagi Hitzlsperger untuk bergabung. Di situs resmi klub, ia menuturkan pendapatnya, “Thomas sudah lama tidak bermain tapi kami memberikannya kesempatan untuk bergabung dan ia yang akan menentukan selanjutnya. Kami akan melatihnya selama beberapa minggu.”

Yang menjadi pertimbangan bagi Round adalah kondisi kesehatan Hitzlsperger yang pernah mengalami cedera cukup berat. Round khawatir hal itu akan mengganggu latihannya. “Jika ia bisa melakukan itu (latihan), ia akan menambah kualitas dan kekuatan pada tim kami. Ia memiliki sejarah bermain di level yang lebih tinggi,” kata Round lagi. Odds Terbaik Liga Inggris.

Sebelum ini, Hitzlsperger pernah menjadi bagian dari timnas Jerman serta bermain untuk West Ham United dan Aston Villa. Terakhir, ia meninggalkan Wolfsburg di akhir musim lalu dan belum teken kontrak dengan klub lain hingga saat ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s