Malam Pembuktian Dua Penyerang Italia.

Salah satu pertandingan Liga Eropa yang akan digelar nanti malam adalah pertemuan dua tim yang namanya sudah tidak asing lagi bagi penggemar sepakbola: Liverpool dan Udinese. Kedua tim akan bertemu di Anfield.

Fabio Borini, penyerang asal Italia, yang sekarang berada di Liverpool akan memanfaatkan pertandingan ini sebagai ajang pembuktian bahwa dirinya bisa menjadi salah satu penyerang tim nasional Italia di masa yang akan datang. Kepercayaan diri Borini tentu didukung dengan para pemain tengah Liverpool yang sudah berpengalaman di kancah Eropa. Pasang kecil menang besar?

Bagaimana dengan persiapan Udinese sendiri? Antonio Di Natale tetap menjadi tumpuan di barisan depan. 137 gol bersama Udinese sejak tahun 2004 menjadi bukti bahwa kemampuan Di Natale selalu dipercaya pelatih Udinese.

Pertemuan dua Di Natale dan Borini menjadi menarik sebagai ajang pertemuan penyerang senior dan junior di timnas Italia. Borini baru sekali membela sedangkan Di Natale sudah 42 caps dengan 11 gol diciptakan. Siapa yang terbaik kali ini membawa nama Italia? Liga Eropa menjadi tempat untuk membuktikan itu. Odds Liga Besar Eropa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s