Balotelli Kembali ke Milan Sebelum Pertandingan Man City Berakhir

Hari Minggu (7/10) kemarin, ketika duel seru Inter dan AC Milan digelar di San Siro, terlihat sosok dengan rambut Mohawk yang familiar di bangku penonton. Yap, Mario Balotelli ikut menyaksikan mantan klubnya melindas rival sekotanya. Di sebelahnya, ikut menonton pula bintang rugby Italia, Martin Castrogiovanni.

Sehari sebelumnya, striker bergaya unik ini marah ketika Roberto Mancini menggantikan posisinya dengan Sergio Aguero saat bertanding melawan Sunderland. Balotelli tak menunggu pertandingan hingga selesai. Ia terlihat sudah berada di bandara hanya beberapa jam setelah laga itu berakhir dengan skor 3-0 bagi City. Menang di Liga Inggris dan Liga Italia.

Striker Manchester City ini ‘pulang kampung’ untuk memenuhi panggilan Cesare Prandelli, pelatih timnas Italia. Selain Balotelli, Domenico Criscito, Alberto Gilardino, Andrea Ranocchia, Antonio Candreva, dan Stephen El Shaarawy juga ke Italia untuk tujuan yang sama. Mereka akan bergabung dengan anggota timnas lainnya dan berangkat ke Armenia untuk kualifikasi grup B tanggal 12 Oktober nanti, sebelum kembali ke San Siro untuk bertemu Denmark pada 16 Oktober. Odds Kualifikasi Piala Dunia.

Sebelumnya, Balotelli terpaksa absen membela timnya melawan Malta dan Bulgaria karena cedera mata. Criscito kembali dipanggil setelah dipulangkan untuk kepentingan investigasi dugaan taruhan. Ia lolos dari tuduhan itu. Candreva kembali ke Azzurri untuk pertama kalinya sejak tak lolos kamp latihan pra-Piala Dunia di 2010. Untuk pemain depan Bologna, Gilardino, dan bek Inter, Ranocchia, ini adalah skuad 27 orang perdana di 2012. Sementara El Shaarawy baru dilirik Prandelli setelah ia mencetak 5 gol dari 4 pertandingan untuk Rossoneri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s