Ibrahimovic Buka Kesempatan bagi AC Milan

Baru beberapa bulan merumput di Paris Saint-Germaine, Zlatan Ibrahimovic menunjukkan gelagat tak betah dan merindukan AC Milan. Bahkan secara blak-blakkan, ia membuka kesempatan untuk kembali ke Milan.

“Saya ingin yang terbaik untuk Milan. Saya sangat bahagia ketika di sana dan rasanya seperti berada di rumah,” katanya di sebuah wawancara. “Milan adalah salah satu klub yang membuat saya ingin kembali, jika bisa memilih sekarang. Biasanya saya tidak mau kembali ke tim lama tapi saya mau ke Milan lagi. Milan adalah klub yang hebat.” Menang banyak di Liga Prancis.

Menanggapi prestasi Milan yang merosot di awal musim ini, Ibrahimovic ikut memberikan komentar. “Saya harap mereka baik-baik saja dan kembali ke jalan kemenangan. Saya hanya bisa berharap semuanya terjadi untuk yang terbaik.” Bahkan ia tak menutup diri dari kemungkinan direkrut kembali, “Jika Milan butuh bantuan, mereka tahu di mana harus mencari saya.”

Pemain depan ini pindah ke PSG musim panas lalu dengan nilai kontrak € 70 juta untuk transfernya dan Thiago Silva. Saat itu Ibrahimovic tampak senang meninggalkan AC Milan, dan secara umum Italia, yang disebutnya memiliki sistem persepakbolaan yang usang dan tidak lagi efektif. Odds Liga Italia dan Liga Prancis.

Leave a Reply

