Rivaldo Sarankan Neymar ke Eropa

Rivaldo menyarankan Neymar untuk meneruskan karier sepak bolanya di Eropa agar mendulang lebih banyak pengalaman sebelum Piala Dunia 2014. Rivaldo yang pernah meraih Ballon d’Or ini memulai karier di Brazil dan baru mendapat nama besar setelah bermain di Eropa, karena itu ia menyarankan Neymar melakukan hal yang sama.

“Kita semua perlu perubahan. Neymar harus meninggalkan Brazil dan lingkungan nyamannya. Ia seharusnya ke Erioa untuk menampung pengalaman,” ujar Rivaldo. Ia juga mengatakan pada Neymar bahwa cara terbaik mempersiapkan diri di Piala Dunia adalah dengan bermain dengan yang terbaik, yaitu di Eropa. Odds di Liga-liga terbaik.

“Tahun lalu, kami pernah membahas hal yang sama dalam hubungannya dengan pemain-pemain seperti Ganso dan Lucas. Mereka akan siap untuk Piala Dunia dan butuh kemajuan,” kata Rivaldo lagi. Ganso baru-baru ini meninggalkan Santos untuk bergabung dengan Sao Paulo, sementara Lucas menuju Paris Saint-German di bulan Januari nanti.

Sebenarnya, bukan tak ada klub Eropa yang tertarik dengan Neymar. Sudah banyak yang menghubungi striker Santos ini, seperti Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Manchester United, dan Juventus. Namun Neymar masih berkeras untuk tinggal di tanah airnya hingga Piala Dunia 2014. Odds Liga Amerika dan Liga Asia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s