Jelang Tottenham vs Chelsea: Aroma Dendam AVB

Musim lalu, Andre Villas-Boas datang ke Stamford Bridge, dengan harapan dari pendukungnya dapat mengulang kesuksesan yang telah dilakukan Mourinho terhadap Chelsea. Namun apa daya, karirnya tidak begitu bagus, tekanan demi tekanan datang kepada AVB hingga akhirnya dia dipecat Chelsea. Ironisnya, Roberto di Matteo yang berperan sebagai caretaker hingga akhir musim, malah membawa Chelsea menjuarai Liga Champion yang pertama bagi klub yang bermarkas di London tersebut.

Saatnya telah tiba bagi Villas-Boas membalaskan dendamnya kepada Abramovich dan sekaligus membuktikan bahwa dia memang salah satu pelatih muda yang bertalenta tinggi. Buktinya? AVB menjadi salah satu manager Tottenham yang bisa mengalahkan Manchester United di Old Trafford selama 23 tahun terakhir. Menang banyak di Liga Inggris.

Pertandingan ini bukan saja menjadi ajang pembuktian bagi AVB, namun juga sebagai ajang pembuktian para penyerang masing-masing klub. Torres di Chelsea dan Defoe di Spurs sama-sama tampil kurang mengesankan di sepanjang premier league musim lalu. Namun, di musim ini, penampilan mereka semakin membaik dan berharap bisa mendapatkan kepercayaan dari AVB maupun Di Matteo untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya di musim ini.

Tentu, derby London ini akan ditunggu para penikmat liga Inggris. Tentu kekalahan 1-5 di piala FA musim lalu bukan lagi menjadi patokan untuk pertandingan saat ini. Spurs boleh menaruh harapan yang berlebihan kepada AVB saat ini untuk membalaskan dendam juga atas kekalahan tersebut. 2 dendam dalam 1 pertandingan. Odds Bagus Liga Eropa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s