Caballero, Respek, dan Milan.

Walaupun tengah dilanda krisis kemenangan selama beberapa pertandingan terakhir, Willy Caballero tetap tidak menganggap remeh tim AC Milan. Kiper Malaga ini tetap tidak akan menganggap remeh dan respek kepada tim yang akan dia jumpai malam nanti di ajang Liga Champion.

Caballero mengatakan bahwa permainan yang tidak bagus yang telah ditunjukkan AC Milan beberapa pertandingan akhir ini bukan berarti menjadi remeh terhadap tim yang telah memiliki sejarah yang mendunia. Caballero pun menyatakan bahwa hal ini malah menjadi motivasi dirinya untuk tampil maksimal agar bisa membuat sebuah sejarah. Odds Liga Champion.

AC Milan belakangan ini memang belum menunjukkan tanda-tanda akan bisa berkompetisi dengan baik di level Seri A maupun Liga Champion. Di pertandingan terakhir, Milan mengalami kekalahan dari Lazio. Apakah pertandingan melawan Malaga kali ini, Milan juga belum bisa meyakinkan para pendukungnya di seluruh dunia?

Beberapa pertandingan ke depan bisa jadi pertandingan yang krusial bagi masa depan Massimiliano Allegri di AC Milan. Sedangkan sebaliknya, pelatih Manuel Pellegrini memanfaatkan situasi ini sebagai kesempatan besar untuk bisa mengumpulkan 3 poin di kandang. Odds bagus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s