Kemenangan PSG membahagiakan Ancelotti

Carlo Ancelotti merasa senang dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya yang akhir-akhir ini selalu berbuah kemenangan. Hal itu terlihat di pertandingan Liga Champion saat PSG mengalahkan Dinamo Zagreb. Kemenangan ini membawa PSG mengoleksi 6 poin dan berada di peringkat dua grup A Liga Champion.

Gol yang diciptakan PSG berasan dari dua pemain yang berkelasnya Jeremy Menez dan Zlatan Ibrahimovic.  Tidak hanya di Liga Champion saja, penampilan PSG juga sudah beranjak membaik di Ligue 1 Prancis. Saat ini PSG berada di posisi puncak klasemen dengan raihan 19 poin.

Liga Champion minggu ini bisa dibilang mengejutkan karena beberapa tim besar mengalami kekalahan. Arsenal, Manchester City, AC Milan, Chelsea dan Real Madrid menelan kekalahan. Sedangkan FC Porto, tim dari Portugal yang satu grup dengan PSG, mengukir prestasi dengan sembilan poin alias memenangkan semua pertandingan yang ada. Odds Liga Eropa.

Akan semakin menarik di pertandingan ke depan mengingat PSG di musim ini begitu ambisius dengan banyak mendatangkan pemain kelas dunia. Layaknya Manchester City di beberapa musim yang lalu, akankah PSG bisa berbicara banyak dengan meraih prestasi di liga lokal dan kompetisi eropa? Pasang, main, menang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s