PSG Incar Ronaldo dan Mourinho?

Adanya peraturan Financial Fair Play rilisan FIFA tak membuat Paris Saint-Germain mengubah pola belanja pemainnya. Tampaknya mereka cukup optimis soal manajemen perputaran uang mereka. Baru-baru ini, terdengar lagi mereka mengincar pemain mahal. Tak tanggung-tanggung, pada dua superstar Real Madrid sekaligus, Cristiano Ronaldo dan manajer klub, Jose Mourinho.

Untuk memboyong keduanya, PSG siap merogoh kocek hingga € 100 juta. Dilansir oleh sebuah harian Spanyol, PSG juga menawarkan gaji € 18 juta per tahun pada Ronaldo. Jumlah yang sama dengan yang diminta sang CR7 ke manajemen Santiago Bernabeu, yang hanya bisa menawarkan € 14 juta karena adanya regulasi Financial Fair Play. Tentunya situasi ini cukup menguntungkan bagi klub yang bermain di Ligue 1 Prancis tersebut.

Ronaldo sendiri belum menandatangani perjanjian apapun terkait kabar ini. Ia justru membuat pernyataan melalui akun facebook-nya bahwa ini bukan soal uang dan ia masih terikat komitmen dengan Real Madrid. Taruhan besar di Liga Besar Eropa? Siapa takut?

Tak cuma membidik pemain, PSG juga mengincar sang pelatih, Jose Mourinho. Konon, mereka kurang puas dengan permainan tim arahan Ancelotti meski sang pelatih sukses membawa klub ke puncak klasemen setelah memenangkan 6 pertandingan tanpa kalah. Bersinarnya Real Madrid di liga sebelah membuat mereka menyiapkan ancang-ancang perekrutan. Saat ini pihak PSG sedang dalam proses negosiasi dengan Jorge Mendes, agen Ronaldo dan Mourinho. Odds bagus, menang banyak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s