Arsenal Jadwalkan Tur Pramusim ke Indonesia Tahun Depan

Indonesia bakal kedatangan tim besar dari Inggris tahun depan. Ya, Arsenal sudah menjadwalkan tur pramusim ke Asia dan Indonesia jadi salah satu negara yang berada dalam daftar kunjungan.

“Setiap orang di Arsenal sangat tertarik untuk kembali mengunjungi Asia,” kata ketua eksekutif klub, Ivan Gazidis, dikutip oleh Sky Sports.

Asia telah menjadi destinasi wajib Arsenal pada beberapa pramusim belakangan ini. Dua tahun terakhir, mereka singgah di Cina dan Malaysia. Sementara, bagi Indonesia ini akan menjadi kunjungan pertama mereka dalam kurun waktu 30 tahun terakhir. Permainan Seru!

“Kami tahu Arsenal mendapatkan dukungan fantastis di Indonesia. Kami semua ingin membawa klub makin dekat dengan para fans loyal kami, dan belajar mengenai kekayaan warisan budaya negara itu,” tutur Gazidis soal rencana mereka mengunjungi Indonesia.

Sayangnya, belum ada tanggal pasti kapan mereka akan hadir di Indonesia. Ini bukan satu-satunya bentuk relasi baik Indonesia dengan tim asal London tersebut. Pada tahun 2007, mereka telah mendirikan Soccer School Indonesia Arsenal di bilangan Ciputat, Jakarta Selatan. Odd liga besar eropa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s