Andik Vermansyah Direkrut Klub Malaysia?

Andik Vermansyah diincar salah satu klub Malaysia Super League (MSL) untuk musim mendatang. Seperti yang dikutip oleh Harian Metro, Andik akan direkrut Negeri Sembilan untuk menggantikan Jean Emmanuel Effa Owona, pemain kelahiran Kamerun yang pindah ke Terengganu.

Sebelumnya telah diungkapkan oleh presiden Negeri Sembilan, Datuk Seri Mohamad Hasan, bahwa mereka mencari minimal dua pemain asing untuk posisi penyerang dan belakang yang ditinggalkan Effa Owona dan Marian Farbak. Sementara nama Andik baru disebut oleh Divaldo Aves, pelatih klub yang dulunya memegang Persebaya IPL. Permainan yang bikin bisa kaya.

Sebuah sumber dalam klub ‘membocorkan’ bahwa nama Andik memang ada dalam daftar pemain asing manajemen tim. “Jika Andik berganbung dengan Negeri Sembilan, saya yakin dia mampu membantu merealisasikan target tim,” katanya.

Seri Mohamad Hasan mengakui bahwa telah ada pembicaraan antara manajemen klub dengan agen pemain. Namun belum ada kepastian perekrutan karena Negeri Sembilan akan menguji kemampuan pemain terlebih dahulu sebelum kontrak diteken. Selain itu, konon Andik juga sedang dilirik oleh sebuah klub di Timur Tengah. Odds liga-liga seluruh dunia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s