36BOL Gelar ASIA DRIFT CUP pada Achilles Formula Drift Indonesia 17 November 2012

Setelah menjadi mitra Thai Port FC, klub sepakbola di Liga Primer Thailand, dan secara konsisten mensponsori seri Formula Drift Asia sejak di Malaysia pada bulan Mei 2012, 36BOL.com kembali memperpanjang kerja samanya dengan Formula Drift untuk gelaran Final Battle di Jakarta, ibukota Indonesia.

36BOL.com, sebagai partner resmi Achilles Formula Drift Indonesia 2012, dengan bangga mengundang Anda untuk bergabung dan mendukung drifter jagoan Anda yang sedang bertarung di arena. Ini sesuai misi 36BOL untuk memberikan hiburan maksimum secara online maupun di lapangan.

Acara Achilles Formula Drift Asia putaran final di Indonesia akan diselenggarakan pada tanggal 17-18 November 2012 di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Ini adalah ajang bertemunya para drifter terbaik di kelas internasional untuk saling memamerkan kemampuan di depan ribuan penggemar dalam kompetisi yang ketat. Siapkan diri Anda untuk melihat lebih banyak aksi menukik tajam disertai decitan ban dan kepulan asap. Sebagai penutup dari gelaran sebelumnya di Malaysia pada bulan Mei dan Singapura pada bulan Juni 2012, putaran final ini akan lebih dahsyat dan tentunya memukau mata.

Pada turnamen 36BOL NATIONS CUP perdana di Malaysia pada tanggal 19 Mei 2012, duet asal Jepang, Max Orrido dan Daigo Saito berhasil keluar sebagai juara. Mereka menyalip saingan mereka yang berasal dari Thailand, Malaysia, Indonesia, dan Singapura untuk membawa pulang gelar baru bergengsi. Mengikuti kesuksesan acara tersebut, kompetisi serupa kembali diadakan di Jakarta dengan nama baru; 36BOL ASIA DRIFT CUP.

36BOL Asia Drift Cup yang akan dihelat pada 17 November 2012 ini memperkenalkan sistem baru dalam kompetisi drifting dengan mempertarungkan 6 tim beranggotakan masing-masing 2 drifter. Tidak seperti turnamen pada umumnya, kompetisi ini mempertandingkan hal-hal berikut:
· Setiap tim mendapat dua kali kesempatan run
· Setiap tim harus mengikuti lajur dan sudut drifting sesuai ketentuan
· Saat run, kedua mobil harus berada dalam jarak sangat dekat
· Pada setiap run, mobil yang di belakang harus menyalip mobil yang di depan saat melakukan drift
· Maksimal poin yang dapat diraih dari setiap run adalah 10
· Tim dengan akumulasi nilai tertinggi adalah juaranya

Para pembalap yang mengikuti 36BOL ASIA DRIFT CUP perdana adalah:
1. Achilles : Emmanuel Adwitya Amandio & Muhammad Rulli Armando
2. M7 Drive: Tengku Djan Ley dan Daigo Saito
3. X-Mini : Frederic Asabo dan Ken Gushi
4. Driftpac : Saranon Pornpatanarak dan Robbie Nishida
5. GT Radial: Rio Saputro Budihardjo dan Josh Boettcher
6. Indonesia : Rifat Sungkar dan Rhenadi Arinton

Tim terbaik akan mempertunjukkan aksi terbaik mereka dalam paduan formasi dengan tingkat kesulitan tinggi. Acara ini akan sepenuhnya ditayangkan secara langsung di STAR Sports pada hari Minggu, 18 November 2012, pukul 15.30-18.30 WIB.

Jadi apa lagi yang Anda tunggu? Pastikan kedatangan Anda di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, pada 17 dan 18 November 2012 dan saksikan aksi spektakulernya!

Silahkan klik 36BOLNATIONSCUP untuk melihat lebih dalam serunya kompetisi yang sudah diselenggarakan 36BOL di Malaysia bulan Mei lalu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s