Laga Aman Para Tim Papan Atas

Setelah dipastikan lolos ke babak selanjutnya, pertandingan malam mungkin akan tetap diharapkan oleh pecinta sepakbola. Pada pertemuan sebelumnya Real Madrid  berhasil menang besar di kandang Ajax dengan skor 1 -4. Cristiano Ronaldo berhasil menciptakan 3 gol saat itu.  Apakah Real Madrid tetap menurunkan pasukan terbaiknya saat menjamu Ajax di Santiago Bernabeu nanti?

Tidak hanya pertandingan antara  Real Madrid melawan Ajax saja yang patut dicermati, di lain pertandingan di grup yang sama, Borussia Dortmund menjamu Manchester City. Saat ini, Dortmund memimpin di puncak klasemen grup D Liga Champion. Nasib yang sungguh berbeda dengan Manchester City yang menduduki posisi terbawah hanya dengan mengumpulkan 3 poin dalam 5 pertandingan di grup D. Para penggemar Manchester City tentu sangat kecewa karena timnya sudah dipastikan tidak bisa lanjut ke babak selanjutnya dan hanya bisa berharap timnya masih berkesempatan membuktikan menjadi yang terbaik di Liga Eropa UEFA.

Di grup A, FC Porto dan PSG sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya menyisihkan Dynamo Kyiv dan Dinamo Zagreb. Kedua tim yang sudah lolos ini akan bertemu nanti malam di kandang PSG. Apakah Ibrahimovic akan tetap diturunkan untuk membalaskan kekalahan mereka pada pertemuan pertama ?

madrid vs ajax

Di grup B, Shcalke dan Arsenal juga dapat dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Begitu juga yang terjadi di grup C, dua tim yang sudah dipastikan lolo sebelum pertandingan terakhir di fase grup diselenggarakan. Milan dan Malaga siap menatap di babak selanjutnya.

Bersiaplah menikmati pertandingan Liga Champion nanti malam. Segala prediksi dan kemenangan siap dijawab dan direbut oleh semua tim yang bermain dengan baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s